Rabu, 17 Juni 2009

orang aneh

hey uda lama ga posting nih.

oia wktu hri minggu tuh gue ngalamin hal aneh.
hmm pertama kan kita k mall buat cari sepatu ade gue gitu. padahal sepatu ade gue tuh masi bagus trus ada 2 lagi. knapa hrus beli lagi. hmm buat cari sepatu ade gue sih cukup lama memakan waktu. gue gatau tuh selera dia kaya apa. gue tawarin ini gamau, yang ini juga gamau. yauda gue duduk aja smbil nunggu dia cari sepatu. untung aja ga tralu lama setelah gue duduk dia dapet sepatu gitu.

eh nyokap gue trnyata ngebeliin gue sepatu juga. yah wlaupun sepatunya buat acara perpisahan nanti. hmm tadinya sih niat mau beli sepatu sendal gitu tapi kayanya ga ada yang passs d mata nyokap gue, eh waktu dia ngliat sepatu berwarna coklat ini yang akhirnya gue beli matanya langsung berbinar gtu deh. terus tanya k mba nya ada ga ukuran 36 (adu 36? dia kira kaki gue dari sd ga gede-gede x yak) trus gue bilang aja kalo ukuran kaki gue 38 nyak. eh ada juga ukurannya dan akhirnya d beli yeeaaaa

akhirnya kita bayar dah tuh 2 sepatu d kasir. nah waktu d kasir itu gue sama ade gue ktawa2 ngbahas mbah surip gitu dengan lagu andalannya tak gendong k mana-mana haha. eh tapi kaya ada seorang lelaki yg melhat. cirinya serada kaya lekong. gue pikir tadinya tuh co cucunya mbah surip. denger lagu kakenya d mainin trus dia murka dah haha. tapi ternyata ga se ekstrim ituh. yauda tu orang bayar lebih dulu dari enyak gue dan dia bukannya pergi malah berdiri d depan kasirnya. yah disitu gue belum curiga lah.

trus kan ade gue beli kaos gitu. trus balik lagi ke kasir yang tadi, eh orang tadi masih ada gitu sambil nelpon trus ngliat gitu. gue kan takut knapa gtu yah tuh orang. takutnya gue jadi buronan gitu yaa. buset bringas amat buronan yak.



yauda tuh gue akhirnya k tempat kacamata buat periksain mata ade gue. yaAllah ternyata mata ade gue uda min 1 sma silinder sperempat. ihh uda parah geh yaa gitu mah.

dari tempat kacamata tadi gue k tempat toko buku, eh pas d tempat baju-baju gitu gue ngeliat orang itu lagi sambil nelpon-nelpon. waktu dia tau gue lewat dia tuh kaya kaget gitu. orang buronannya ada di depan dia. yaudah karena gue uda takut tuh sama itu orang akhirnya buru-buru gue ke atas tempat toko buku. dan gue gatau itu makhluk darimana asalnya tau-tau udah d depan toko buku itu. setau gue jalan buat ke toko buku itu yang paling cepet yah yang gue lewatin. ga mungkin dong dia lari-lari buat ke atas. dan alhamdulillah dari toko buku itu, si orang aneh tadi ga ngikutin lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

freaks